Kamis, 28 Oktober 2010

tips & trick bermain sepak bola yang menyenangkan

sedikit pengalaman dari saya tentang bermain sepak bola/futsal,,yang paling dibutuhkan dalam bermain sepak bola adalah :
1. niat dan fisik
2. mental
3. ketenangan
4. teknik

sedikit tips dari saya, waktu kamu bermain sepak bola/futsal .. 1.utamakan niat dulu untuk bermain dan fisik harus sehat ( kalo kamu sakit mana bisa main,malah kamu goler di ranjang).. lalu sedikit pemanasan untuk melenturkan otot-otot mu..supaya tidak cedera sewaktu berbenturan..klo uda pemanasan trus berbenturan sama lawan masi cedera ya itu ma DL ( derita lo ) .. 2. mental, mental di butuh kan untuk mu supaya berani mengambil keputusan dalam bermain sepak bola/futsal tersebut..( butuh jam terbang tinggi untuk mendapatkan mental ini kamu harus sering bermain sepak bola/futsal tersebut).. 3. ketenangan,ketenangan juga sangat dibutuhkan untukmu,bila kamu ga tenang pasti kamu sulit mengeluarkan kreativitas mu dalam bermain sepak bola.. 4.teknik,teknik ini bermacam-macan ,kamu cukup kuasain 5 teknik dasar saja,seperti :1.control bola ( inget pake r)..2.passing..3.drible..4.shooting ( bukan syuting,mang kamu ganteng apa syuting-syuting)..5.heading.. sisa ny, teknik kamu kembangkan sendri ..karena itu permainan sepak bola kamu..

sekedar tambahan tips..bermain sepak bola harus senyum ,emosi boleh tapi emosi yang benar-benar berguna untuk mengeluarkan kemampuan kamu dalam bermain sepak bola/futsal tersebut,jangan ribut mulu(kapan mau maju,kalau kalah terima,kalau menang pertahankan)dan bermain bola harus menghibur hatimu dan hati org lain yang melihat permainan mu.. OK sekian tips dari saya

oooiiiaaaa,,,lupa,lupa,lupa satu lagi ni tips ,, faktor kegantengan juga perlu itu..kaya saya ni ganteng ^_^..

selamat berjuang anak muda..

Tidak ada komentar: