Minggu, 02 Januari 2011

curhatan dari temen saya ..ahihihihihi

ini cerita dari kisah hidup temen saya .. tp kita rahasiakan dia..soal ny ga enak .. ini cerita hidup dia .. tp menurut saya ini cerita kocak ,perihatin,dll.. jd sediakan makanan ringan dan minuman bersoda sebelum membaca cerita ini ..ahihihihihih..

dia seorang cowo dengan penampilan acak2 kan ..dia si pinter ga .. bodoh juga engga ( pengen ketik goblok ga enak ..kata kasar ,ahihiih) ..pernah saya dan dia mengobrol sejenak di warkop ..seperti ini pembicaraan ny : ( jangan serius2 baca ny ,,biasa aja kali ..heheheh)


R=randi
X=target man ( kaya maen bola aja nie target man)

R:  wet om .. kayany malem abis di tusbol nie ..( lg minum teh hangat.. )
X:  sanabit.. u kn yg homo ..
R:  alay sanabit.. (  bhs alay di keluarin da..)
X:  ran, gmna ni..
R:  apa homo..
X:  biasa ran bingung..duit pas2 san ..muka pas2 san juga lagi ..
R:  wet om .. curhat nie..
X:  alay sanabit .. w tusbol juga u ran ..
R:  wet om .. maap nie .. uda tobat ..ehhehehe
X:  w mw jadi org sukses nie ran.. gmna cara ny ya ..
R:  wedew, sekolah bodoh.. males..bsa u ngabisin duit mak u doank..susa da org kaya u sukses .. ( ahihihiihih.. dalem )
X: alay sanabit u ran..jujur amad ..
R: ow pasti itu ..
X: serius nie ran .. gmna ya cara ny .. uda w ga punya cewe .. di sangkain homo mulu ama org2..
R: wkwkwkkwkwkw.. DL.. emang u homo kawan .. tusbol no si muki ampe berdarah2..( muki = temen ny ..temen saya juga si)
X: bner2 u ran .. saran u bagus banget.. u aja sni w tusbol..
R: wet om .. uda tobat om .. ga maen kita ma tusbol-tusbol.. ew* langsung ( ahihiihihih.. sensor dikit )
X: ah kaya brni aja u ew* cewe.. paling si muki juga u tusbol ..
R: wet om .. saya ma normal .. perlu bukti .. sni cewe w ew*..langsung hamil di TKP..( ahihihiihih)


waktu telah menunjuk kearah jem 10 malem..waktu ny si randi cekedot pulang ..

R: dah ah balik w ..alay ngomong ama u.. bsa2 ikut2tan homo lg w..
X: sep la homo..
R: alay sanabiiiiiiiiiiiiit ..sep la ..selamat berjuang anak muda
X: yoi.. org tua..


gmna .. cerita ny kocak kn.. sayang anda tidak ada di TKP langsung ..klo ga .. anda di jamin ngkak de.. tu si X ..di ledekin abis2 san ama si randi dkk.. ahihihihiih..( ini saya ceritain secara singkat ,padat,dan ga jlz aja..eh salah ,,dengan jlz aja..soal ny cerita ny panjang ,, dari jem 8 sampe jem 10 malem..masa saya ketik smua ..alay itu ma )
oiaaaa .. maap ya klo ada kata2 jorok + kasar ny.. maklum pelawak amatir ..( percakapan di waktu senggang di warkop)..

lg lg postingan yg ga guna kaya gni ..ahihihihi .. bner2 ga guna ya.. wkwkkwkw..

saran terakhir dari saya.. nikmati saja la .. ok kawan ..
selamat berjuang anak muda ..GBU all

Tidak ada komentar: