Sabtu, 25 Februari 2012

Anak Muda Jaga Perawanmu

sekedar informasi, melihat anak muda sekarang sekarang ini luar biasa liarnya, kenapa saya bilang liar sekarang banyak anak muda yang melakukan hubungan intim di luar nikah. ironis memang melihat ini semua,kalau boleh menyalahkan siapa saja yang salah,mungkin pertama adalah anak mudanya lalu orang tuanya lalu imannya (sadis kk randi pake iman segala..si iman kn lagi pulang kampung kk)..

saya tahu anak muda rentang sekali dengan hasutan hasutan yang tidak baik karena jiwa anak muda yang sedikit labil.. dan saya himbau untuk para orang tua lindungi anak gadis anda..protec semua aktivitasnya dan tanamkan lah pendidikan moral dan mencoba menguatkan iman (dekatkan diri pada Tuhan dan selalu positif) sehingga sex di luar nikah itu tidak mungkin terjadi..memang ada saja anak muda yang sembunyi sembunyi melakukannya ..tapi bila kita sudah tanamkan pendidikan yang positif anak anda pun tidak akan melakukan hal hal yang negatif..

saya khawatir dengan semua ini, saya takut stock perawan khususnya di tangerang abis..nti saya nikah ama siapa dong..masa saya dapet bekas orang lain..

saran saya plizz anak muda jangan mencoba coba hal yang negatif ..cobalah biasakan positif ..
hal hal khususnya sex pasti ada waktu yang tepat ( bila sudah resmi suami istri) ..

OK anak muda masa depan ada di tangan anda .. jadi berjuanganlah untuk mendapat masa depan yang baik..
Lanjutkan Perjuanganmu Anak Muda..


Tidak ada komentar: