Rabu, 11 April 2012

Cerita Konsisten

selamat pagi kk kk semua..

di pagi ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman saya di mana pengalaman ini sebenarnya sangat menyedihkan tapi karena saya ingin menjadi pelawak, saya akan membuat cerita ini sedikit lucu kalau tidak lucu ya sudah saya ga rugi ini..

cerita yang saya akan angkat ( angkat kamu kira meja di angkat,ckckck ) adalah Konsisten

saya cerita ya .. mulai ya .. siap ya..uda siap blum nie.. siap ya..aduh masi ada yang blum siap..ya sudah saya tunggu..apa uda siap.. ( woi om di cerita cok ..malah nglawak.. )

ya saya cerita nie..pada suatu hari ada seorang pria 20th (kayanya penah liat nie cerita .. pasti tokoh utamanya om ndi nie..wkwkkw) benar sekali kita sebut saja dia ndi ..ndi seorang pria yang konsisten,ramah,dan rela berkorban (gayanya om ndi ckckckck ) si ndi ini sering sekali mendapat ejekan bahwa dia tidak akan mampu melakukan apapun, contoh di sini dia sedang mengerjakan sebuah makalah gitu deh..makalah yang dia buat memang cukup susah dan dia di ejek pasti tidak bisa membuatnya..(sedih sedih ..pembaca jangan ketawa) pada suatu hari si ndi ingin mencoba mengganti judul makalah yang dia buat mungkin karena otaknya ga nyampe atau karena alesan lain saya tidak tau,pokonya dia mau ganti judul. Tapi tidak jadi kan saya uda bilang ndi orangnya konsisten jadi dia tetap pada pendiriannya mengerjakan makalah yang akan dia buat dari pertama. 1 minggu kemudian si ndi buntu nie ceritanya ga bsa bikin makalah Hilang dah harapan dia untuk membuat makalah ini. tapi mungkin karena si ndi baik kepada setiap orang si ndi ini tiba tiba dapat inspirasi gitu jadi dia tetep mengerjakan makalahnya deh..(so swit kk..pembaca mw nanya nie: itu makalah uda jadi blum ?) memang si makalah nya blum jadi tapi kita liat dong pengalamannya .. si ndi di ejek tidak ada yang bantu tapi tetep konsisten dengan apa yang dia kerjakan .. saya melihat akir akir ini banyak sekali anak muda / kawan kawan lainnya yang labil ..kadang mau A kadang B suka berubah ubah,memang itu hak anda untuk menentukan pilihan ..tapi yang ingin saya bagikan pengalaman itu tentang kualitas hidup kita..jadi jangan lah labil  tentukan pilihanmu dan mantapkan pilihanmu dan lakukan ..

Saran saya sebagai penulis ( keras kk ndi..lakukan) memang hidup ini adalah pilihan..tapi bila kita hanya membandingkan pilihan itu ,,kapan kita mendapat hasil yang baik untuk kita .. dan bila mentari esok kan bersinar lagi ( jeh dia nyanyi si om ndi..ckckck) ops maap naluri pengamen kambuh.. anak muda tetapkanlah pilihanmu jangan takut memilih,bila kita salah memilih kita masih punya kesempatan untuk merubahnya kawan..
pilih, lakukan.. dan kesuksesan akan datang kawan.. itu


asli postingan ga jelas lagi nie.. ok lah saya sudahi saja postingan ga penting ini ..

Lanjutkan perjuanganmu kawan seperjuanganku..

Tidak ada komentar: