Jumat, 12 November 2010

kenapa cewe lebih di cari oleh cowo-cowo

waduh pengen nulis judul ga enak banget ,,kurang paaasss... ya maksud ny gtu la.. knp cewe lebih di cari cowo.. di bandingkan cowo di cari cewe... aaaaaaaaaaaaaaaaaa bingung kan.. hanya org yang beriman yang ngerti baca postingan gila ini.. saya terinspirasi dari blog cewe yang nyasar...mulai ny saya ga tw ini blog apaan..sama kaya blog saya ini ..ga jelas ,,hahahaha.. waktu saya liat about me.. semua buyar gtu aja liat coment -coment ny.. semua cowo coment salam knal salam knal salam knal , no hp brp,email ny apa,FB ny apa,Twiterny apa.....ah alibi salam knal..padahal pengen lebih ( sama ikut coment salam knal juga ,hahahaha).. ini alesan knp cewe lebih di cari-cari oleh cowo-cowo... nikmati & hayati aja dan di baca juga..sediakan sehelai makanan ringan & segelas susu hangat,dan sejumput tisu bila perlu .. karena anda-anda akan terharu membaca ny ... ahahhaha..

1. cewe mungkin bisa dipermainkan oleh cowo-cowo yang berhasil memikat hati cewe tersebut makany cowo itu nyari cewe ga cukup di 1 lubang,pasti setia (setiap tikungan ada)..speak-speak cinta,,padahal cuma napsu doank ..abis ML tinggalin..hahahahhaaa ( maap, bukan pengalaman pribadi saya  ya,saya ma org baik-baik,jujur,ramah dan setia,ahahahhaa )

2.cewe itu nilai jual ny tinggi :hahahaahha,kaya baju aja di jual,maksud ny nilai jual tinggi itu .. cewe itu menarik , makany banyak cowo-cowo yang rela nglakuin apa aja buat dapetin cewe tersebut. ( apa lg ini bukan pengalaman pribadi saya ya..)

3.kecantikan atau kebohaian : hahahahahaaa bohai kaya tetangga saya aja bohai.. setiap cewe yang cantik pasti cowo-cowo uda pada antri,pinter-pinter atur strategi aja itu ma buat ngambil hati ny.. u kira maen bola pke strategi.. ahhahahaaa....

cukup .. 3 alesan aja .. sebenar ny 1 lg si .. tp ga penting-penting amad ..yg ke 4. sifat.... tp cowo-cowo ga pentingin sifat.. cowo-cowo pentingin no 1 ..itu tu yg 2 huruf.. klo ga di kasi ya di paksa....hahahhaaa...

ini dia alesan knp cewe lebih di cari oleh cowo-cowo.... tp ini cuma sekedar hiburan doank,saya liat di mbah google juga si..... tp kebenaran ny juga ada si..  tp ga smua cowo-cowo  yang ikutin beberapa alesan yang ngawur kaya gni si.. kcuali cowo ny ngawur ..pasti ngikutin nie alesan -alesan ngawur ini.... saya beri tw lg .. ini bukan pengalaman pribadi saya ya ... ahhahahaa... hanya sekedar posting .. karena uda lama ga posting.....ahahhaaaa....tp kalau buat cowo yang baik-baik dia akan lebih milih Bobot,Bibit,Bebet,Bubut,Babak ny dlu ...ahhahaha... cukup ya..

kaya ny anda-anda tidak terharu ni .. waduh tisu ny ga d pke donk.... uda tisu ny simpen aja buat posting yg akan datang....ahhahahaa .. tp susu ny minum dlu la itu ,,uda dingin itu...makanan ny juga abisin la.sayang itu...ahhahaha

cukup sekian ...selamat berjuangan anak muda..

Tidak ada komentar: