Kamis, 04 November 2010

yang di inginkan wanita dari seorang pria

menurut saya,lagi lagi menurut saya..hahahaaa, saya sebagai manusia keturunan kocaknikus dari kaum tertindas dikalangan wanita..hahahaha.. wanita itu ingin ny cuma ini.. baca dan hayati dan perhatikan dan nikmati..hahahaaa..

1. ingin di manja .. 75%( asal aja yang penting kocak la) wanita ingin dimanja..klo wanita ga ingin dimanja berarti bukan wanita itu ,,cek dulu kelaminnya...heheheee..

2.pengertian .. 50% cewe minta di mengerti la,kalau dia lagi pengen sendri ya sendri,kalau dia pengen di temenin ya temenin,tp klo kita ga bsa temenin dengan alesan yang tepat dia juga ngerti,makany 50% aja sama2 ngerti.. kecuali cewe-cewe alay boro2 mengerti,salah sedikit langsung diputusin anda ( pengalaman pribadi ,pernah di putusin cewe alay, gara2 cuma ga jemput 3X .. putus ..T_T).

3.kesetiaan.. 99%..99% kalau cewe ny bner2 baik ya,pasti dia minta kesetian anda sepenuh ny ampe 1000% bahkan.. klo cewe alay,jangan harap 99%,20% aja uda gede banget itu..hahahahaaa...

4.keseriusan anda.. 99% anda di minta serius , bukan untuk main-main.. jangan asal ketemu ML, ML ,ML .. bukan serius, itu ma napsu...hahahhaaa

5.komitmen anda.. 95% la.. komitmen awal anda pasti di pegang baik-baik oleh pasangan anda .. itu juga kalau pasangan anda yang bner-bner baik .. & bersih .. kaya ny abis mandi nie bersih..hahahaaa...

waduh-waduh hari ini saya jadi pakar cinta nie..heheheee.. moga2 bermanfaat bagi anda.. sedikit saran dari saya , lagi lagi sedikit saran dari saya..hahahahaa..cintai la pasangan anda ,berikan ketulusan cinta anda.. dan jadi la pasangan yang bahagia bagi diri kalian.....( bner-bner pakar cinta saya nie klo lanjutin ketik ny..bukan pakar cinta saya, cukup cukup..hahahaaa) sekian ..

selamat berjuangan anak muda ..
lagi lagi selamat berjuangan anak muda..ahhahahaha..

Tidak ada komentar: