Selasa, 30 Oktober 2012

Cerita - Cerita Mutiara

selamat malem kk kk  semua .. saya punya cerita " batu pun bisa merapuh oleh tetesan air "

sesuai judul batu pun bisa merapuh oleh tetesan air,  kita sudah tau lah kalau batu itu keras kan, tapi tau kah anda sekeras-kerasnya batu itu bisa rapuh oleh tetesan air.. ini lah yang akan saya ceritakan dan berhubungan sekali dengan pengalaman yang saya alami..

batu yang keras bisa rapuh oleh tetesan air .. memang satu tetes air pasti tidak bisa membuat batu yang keras menjadi rapuh ,, tapi bila air itu menetes terus menerus batu yang keras pun akan rapuh karena tetesan air itu..

sama halnya dengan kita meminta contoh awal kita meminta kepada Tuhan.. sekali berdoa, doa kita tidak di kabulkan , tetapi kita terus menerus berdoa dan berdoa lalu Tuhan pun mengabulkan doa doa kita.. ( dengan catatan doanya harus yang positif-positif ya)..

dan ada kisah seru seorang ibu mempunya 1 anak.. dan ibu itu hanya mempunyai uang 5ribu dan anak itu menangis merengek-rengek minta uang 5ribu itu untuk membeli es krim .. dan ibu itupun menolak memberi, karena uangnya hanya tersisa 5ribu cukup untuk makan malam, anak itu pun tidak menyerah ia meminta minta terus kepada ibunya .. lalu ibu itu pun tak tega melihat keinginan anaknya lalu memberikan uang 5ribunya kepada anaknya.. dan anak itupun gembira dapat membeli 1 buah es krim yang dia inginkan..

jadi saran gratis saya.. cobalah untuk terus berusaha dan berusaha agar semua keinginan kalian dapat terkabulkan.. minta jalan terbaik kepada Tuhan dan teruslah berusaha mencapai keinginan anda .. maka anda akan menjadi orang yang sukses.. dan janganlah anda sombong atas kesuksesan anda.. tapi bersyukurlah dan  berbagilah kesuksesan anda kepada orang lain.. agar anda dapat berkat yang lebih lebih luar biasa..

Sekian Terima Kasih

Bonus  Kim Soo Eun  - kecakepannya mengalihkan duniaku


Tidak ada komentar: