Senin, 22 Oktober 2012

Kata - Kata Mutiara

kata-kata mutiara pada kesempatan kali ini adalah.. " jangan menipu diri sendiri "
kenapa jangan menipu diri sendiri karena itu adalah perbuatan yang sangat bodoh menurut saya .. mengapa seperti itu .. ya jelas bodoh lah menipu kok diri sendiri mending menipu orang lain.. betul atau bener ..??hahahaha

tapi kalau bisa jangan menipu orang lain juga ,, yang td just kiding aja biar ga bosen bacanya.. contoh sederhana dari menipu diri sendiri adalah .. ini yang sering dialami anak muda.. sering sekali gombyong.. contoh si A dalam hati ingin sekali menyatakan cintanya ke si B.. apa daya karena si A takut , jadi si B keburu di sengget si C.. dan si A hanya bisa merenung bilang " gw gombyoong ".. hahahhaa..
intinya si apa yang kita sudah pikirkan tapi yang positif aja ya.. harus berani ACTION .. lagi-lagi kata ACTION ..ACTION =  LAKUKAN.. anak muda beranilah ACTION.. soal hasil kebelakangan yang terpenting jangan menipu diri sendiri.. bersukacitalah dalam hidup ini.. cari solusi bukan alasan..

bila anda sulit mencari solusi cobalah bertanya kepada orang yang anda percayain.. itu akan membantu anda dalam memecahkan masalah anda.. bila anda mencari alasan, sulit bagi anda untuk menyelesaikan masalah.. betul atau bener..??

Sekian Terima Kasih..

Bonus YUI..


Tidak ada komentar: