Senin, 22 Oktober 2012

tips n trick

tips n trick untuk pembagi selebaran promo-promo ..seperti jual beli rumah,mobil,motor, dan sebagainya..

sekedar tips n trick saja untuk kalian yang bekerja sebagai pembagi brosuran atau apa kek namanya yang jual-jual sesuatu..seperti begini.. buatlah tag line (ucapan terakhir) yang menarik..
inget untuk menjaring konsumen/ custamer sulit karena mereka belum tentu perlu atau butuh barang yang kita tawarkan atau kita jual.. betul atau bener ?? tapi dengan membuat tag line yang menarik itu bisa membuat konsumen tertarik juga dengan tawaran atau barang yang kita tawarkan.. contoh tag line yang menarik .. misalnya sedang menjual sebuah rumah .. " DP rumah pak Gratisss.. , DP rumah ibu Gratisss.. " rata-rata orang indonesia paling suka dengan namanya murah, diskon , sale , dan GRATIS.. makanya anda harus kreatif untuk membuat tag line .. liat aja di google tag line- tag line yang menarik.. dan bila bsk anda bekerja ,, coba langsung di praktekan   "ACTION" dan apa yang terjadi ?? anda rasakan sendiri sensasinya..

sedikit tips dari koh leo ( dosen saya ) .. buatlah Tag line kurang dari 10 detik.. karena lebih dari 10 detik di anggap tidak menarik dan sulit menjaring para konsumen..

Sekian .. Terima Kasih..

BONUS.. Go Ara..


Tidak ada komentar: