Selasa, 30 Oktober 2012

kata - kata mutiara


selamat malem kk kk semua..

kata-kata mutiara malem ini adalah " cukup satu x menasehati "

pernahkan punya pengalaman atau pernah mengalami sendiri di nasehati atau di bilangin ??

ini adalah pengalaman yang saya alami, saya sering sekali menemukan banyak orang yang suka dinasehati baik-baik malah iya - iya doang tapi tidak di lakukan, seperti masuk telinga kiri keluar telinga kiri juga, mantul gitu..
naaaaahh.. disini saya cuma berbagi pengalaman saja.. bila ada yang merasa tersindir tolong maafkan saya..

saya sih sebagai teman/ rekan/ apapun statusnya hanya menasehati orang yang membutuhkan saran gratis saya secara baik - baik ,,tetapi bila orang itu tetap melakukan hal- hal yang kurang baik .. tugas saya selesai dong.. saya uda nasehati tapi tidak dilakukan.. jadi bila saya nggak mau kasih saran gratis lagi maklumi dong, percuma di nasehati tapi tidak dilakukan.. bener atau betul ?? ( curcol kk .. konsultan newbie juga manusia ..).. setiap di nasehati bilang iya iya iya iya tapi esokan harinya gitu lagi gitu lagi..

saran gratis saya.. cobalah lakukan saran-saran gratis teman/ rekan/atau siapapun yang anda percaya dan ujilah apakah saran itu baik untuk anda atau tidak.. bila tidak baik ya carilah solusi lainnya supaya menjadi baik ..jangan cari alesan untuk membela diri anda.. karena alesan tidak akan selalu membela anda.. carilah solusi,karena solusi pasti akan membela anda kapanpun..


Sekian Terima Kasih..

Bonus BOA ( boa aja lelah liat saya posting ga jelas..ckckc)


Tidak ada komentar: