Senin, 22 Oktober 2012

Tips n Trick

Tips dan Trick mencari koneksi ( Rekan )..

satu pengalaman yang luar biasa untuk saya.. intinya si menambah-nambah teman atau bahasa bisnisnya si menambah koneksi.. Om Andry pembimbing rohani saya di gereja ..ilmu bicaranya kurang lebih sama dengan Koh Leo ( dosen saya ).. beliau berdua sungguh membuat saya semakin semangat dan bergairah dalam ceplas ceplos ( bahasa Om ndi..) saya menjadi berani Action karena beliau.. tapi saya harus mengasah terus skill saya .. karena kalau tidak di asah akan tumpul dan tak berguna.. sama seperti pisau kalau ga diasah akan tumpul dan sulit untuk memotong apapun karena tumpul.. sudah dekripsinya cukup segini .. langsung saja pada intinya ,, cara mencari koneksi..

Om Andry bilang untuk mencari koneksi memang gampang-gampang sulit.. tergantung kita bisa lobi atau ga .. ( catatan: lobi = pendekatan )..

Koh Leo bilang " aduh saya lupa koh leo sudah apa belom ajarin saya cari koneksi" hahaha ..tapi intinya sama pake lobi juga..

cara cepat mendapat koneksi mudah.. sering-sering lah ikut kegiatan .. seperti acara kantor/ temen lama / tetangga / dan sebagainya, carilah komunitas-komunitas yang anda semangati dan gairahkan untuk kemajuan karier anda .. jadi bila anda membutuhkan saran atau apapun anda bisa langsung bertanya pada komunitas tersebut.. intinya si saling berbagi informasi supaya anda terlihat baik dan orang lain pun akan melakukan hal yang sama seperti anda..

saran gratis saya.. beranilah bergaul dengan orang lain, tapi yang positif-positif aja.. yang negatif-negatif buang jauh-jauh.. intinya berani ACTION.. hasil mah kebelakangan aja.. karena setiap kita berbuat apapun pasti ada aja pengganggunya.. entah dari orang lain atau dari bisikan iblis.. supaya kita tidak berani melakukannya.. dan itu hanya membuat kita berjalan di tempat .. tidak ada kemajuan.. jadi berani ACTION anak muda..

Sekian .. Terima Kasih..


Bonus.. Laura Basuki..






Tidak ada komentar: