Minggu, 21 Oktober 2012

Kata - Kata Mutiara

selamat malem kk kk semua..

kata-kata mutiara malem ini adalah biasakanlah ucapkan "Terima Kasih" ..mungkin sebagian besar anak muda tidak sadar bahwa dirinya munafik ?? kenapa saya bilang begitu, saya kasih contoh yang sederhana.. ini contoh ya.. sekali lg saya cuma kasih contoh bila contohnya sama seperti kalian anak muda alami ya begitulah hidup.. dunia ini sempit.. contohnya begini ada seseorang, kita namain aja si A , si A ini meminta solusi atau nasehat atas masalahnya dan terus saya menjawab .. memang si jawabanya saya ceplas ceplos ( gaya om ndi .. ) tapi dengan ceplas ceplos itu si A jadi sadar akan kesalahannya.. ( nah disitulah keunggulan om ndi..ckckc).. akan tetapi sikap dia malah menolak nasehat saya itu ..tetapi hari esoknya Dia melakukan yang saya sarankan.. nah itulah sikap yang harus anak muda hilangkan atau hindari.. kemunafikan adalah sikap iblis yang harus dikeluarkan dalam pikiran kalian anak muda.. lebih baik.. ucapan Terima Kasih kepada orang yang membantu atau orang yang memberi nasehat itukan.. supaya menjadi berkat luar biasa untuk kalian dan orang lain kan.. betul atau bener.. ?? hahhaa..

jadi saran gratis dari saya .. jangan lah malu atau takut mengucapkan kata Terima Kasih, kepada orang yang membantu kita.. anggap aja Terima Kasih itu hadiah kita untuk orang yang membantu kita itu..kita mengucapkan Terima Kasih ga bakal bikin rugi kok .. betul atau bener ..??
ya sudah sebelum saya akhiri postingan ga jelas ini.. saya tahu sulit untuk melakukan langsung saran saya ini.. tapi cobalah belajar untuk merubah kebiasaan yang kurang baik, cintailah proses pembelajarannya maka kamu akan tahu rasanya menjadi orang yang menjadi berkat untuk orang lain dan kita sendiri..

Sekian .. Teima Kasih..

Bonus edisi khusus..  Shin Min Ah


Tidak ada komentar: